Komedian Babe Cabita Belikan Sepatu dan Tas Sekolah Anak-anak di Labuan Bajo

Komedian Babe Cabita Belikan Sepatu dan Tas Sekolah Anak-anak di Labuan Bajo
Babe Cabita (Kiri) Sedang Berbelanja di Butik Komodo 99 Batu Cermin Labuan Bajo- Senin,(19/10)- Foto: Tin

LABUAN BAJO–Aktor film ber-genre komedi Priya Prayogha Pratama Tanjung atau yang lebih dikenal sebagai Babe Cabiita membelikan sepatu dan tas sekolah bagi sejumlah anak dari penjual di Pasar Batu Cermin Labuan Bajo pada Senin (19/10) Siang.

Juara Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ketiga pada tahun 2013 itu terlihat sedang berbelanja di Butik Komodo 99.

Babe Cabita berbelanja songke atau sarung tenun khas Manggarai, selendang dan juga topi songke. Melihat kedatangannya, sejumlah warga mendekat dan berkerumun ingin melihat langsung dari dekat.

Kerumunan warga itu kebanyakan penjual dan pembeli di pasar. Anak-anak dari para penjual itu pun ikut berkerumun ingin melihat dari dekat artis yang selama ini sering mereka tonton di televisi.

“Dia juga membeli sepatu dan tas untuk anak-anak dari sejumlah penjual yang kebetulan ada saat itu. Juga sepatu atau sendal untuk ibu-ibu yang jualan. Dia mempersilahkan katanya, ibu mau dibelikan apa. Kalau mau sepatu silahkan pilih. Ibu punya anak sekolah, ayo silahkan,” tutur Owner Butik Komodo 99, Viktor Endi, menirukan ucapan Babe Cabita.

"Dia membeli 15 lembar sarung songke, 3 buah topi songke dan 8 lembar selendang songke serta tas dan sepatu.Total harga yang dia bayar saat itu sekitar 20 juta",ungkap Victor (L-015)*